Hihihihi...emang kayaknya promosinya cuma ada di kompas doang deh
saya baca tuh, tapi males perginya

yg saya tahu ada bbp yg promosi begini
Dufan, sea world tgl 9-10 April diskon 50%
dg nunjukin jari yg ada tanda tinta tanda ikut pemilu

trus starbucks nyediain 1 cup kopi gratis juga dg nunjukin jari bertinta
hanya utk tgl 9 April dr jam 12-17

trus Matahari dept store dapet tambahan diskon 20% kalo ga salah

promosinya cuma di kompas doang keknya
soalnya di TV ga ada
tadinya kupikir itu beneran apa ga ya?
jgn2 harus ada syarat2 tertentu