Dear All,

Saya ingin menawarkan teman2, adakah yang berminat untuk berpartisipasi untuk
membuka stand pada acara Hari Kartini KB-TK Asisi-Tebet.

Tempat dan Waktu Pelaksanaan
Hari/Tanggal     : Sabtu, 25 April  2009
Waktu              : 8.00 wib – selesai
Tempat             : Aula Asisi,Jl. H.Ramli Menteng dalam,Jakarta Selatan

Acara yang diselenggarakan antara lain,
Lomba fashion show baju profesi antar kelas.
Fun Games
Lomba paduan suara,
Dll...

Target pengunjung yang hadir, kurang lebih 400-500 orang.
Yang terdiri dari murid2 KB-TK Asisi,Guru, Orang Tua murid.

Harga sewa stand  Rp 100.000,-
Termasuk :
1 buah meja
1 buah kursi

Sarana ini saya rasa sangat akan menguntungkan untuk mengenalkan produk / jasa
yang teman-teman jual.

Untuk info lebih lanjut bisa hub :
Ita (0818 0 666 5555) atau email celi22_lov...@yahoo.com

Thanks a lot.

Best Regards,   Ita
www.pesankirim.com
Anda pesan kami kirim ...

      Get your new Email address!
Grab the Email name you've always wanted before someone else does!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/sg/

Kirim email ke