cuma mau info aja ... siapa tau ada yg ngeces [?]
oya sekarang aku pake kurir wahana cukup OK ... tapi kalo untuk brokus aku
saranin pake service yg urgent dan harga gak mahal koq cek aja di
www.wahana.com kalo urgent dg tujuan kota2 besar di Jawa cuma 1 hari,
kemarin ini pick up senin, selasa dah nyampe surabaya, kalo yg service
normal 2 hari

  memperingati hari Kartini, khusus order dari tanggal 11-21 April ada
discount untuk Brownies panggang coklat / coklat kacang / coklat almond dan
Brownies kukus coklat.

Brownies panggang coklat / coklat kacang / coklat almond IDR 40.000 /pcs
Brownies kukus coklat IDR 30.000 /pcs

utk produk lain : Macaroni panggang / fruit cake / chiffon cake harga tetap

harga di luar ongkir ya
NO minimum order

OK ditunggu ordernya bisa email, SMS, GTalk etc

Testimonial masih perlu ? kata beberapa pelanggan saya sih browniesnya
nyoklat banget [?]

--
rgds,
Lita