  From: Jacobz, Femmy X
  To: '[EMAIL PROTECTED]'
  Sent: Thursday, November 06, 2003 10:09 AM
  Subject: RE: [balita-anda] Puding Santan

  mbak Komang,

  saya juga sering bikin puding, tapi biasanya gak pernah pakai santan. Kalau
  bikin agar2 baru pakai santan. Dan biasanya juga memang selalu ngumpul di
  atas.

  Btw, resepnya seperti apa kalo boleh tahu ?

  oh iya, untuk bikin kue kering empuk dan renyah selain butter adalah
  penambahan tepung maizena...tapi kalo gak pakai butter sama sekali, kue jadi
  gak empuk deh kayaknya (belum tahu juga sih karena belum pernah coba, he he
  he) butter itu selain bikin empuk ya juga harum..

  mbak Komang coba deh join milis dapurbunda, bisa tanya banyak hal soal
  masak-memasak di sana :))

  salam,
  femmy