memang enakan nyusuin pake ASI ya, gak usah pakai ukuran. Kebetulan aku
menyusui sampai 2 th. Tapi pengalaman si kakak yang cuma nyusu 1th sih,
biasanya sama kaya mbak gitu.
kan di toko perlengkapan baby ada yang jual tuh tempat susu, modelnya ada yang
tumpuk ke atas, ada yang diputar. favorit saya sih yang diputar, karena kalau
yang ditumpuk, susunya suka nempel di bagian terbawah, malah bikin kotor.
airnya di termos biasanya dah ku siapin yang suam suam kuku gitu, jadi gak
perlu nyampur lagi. beli termosnya yang bagus, biar suhunya bisa stabil.
nanti kalau baby nya mau minum susu, aku tinggal ambil botol, isi air 120 ml
misalnya, trus tuang susunya (udah di takar untuk air 120ml).
mau air duluan atau susu duluan gak masalah karena sufor udah pasti nyampur..
hanya saran saya sih mendingan air dulu, kalau susu dulu, suka nempel juga di
bawah botol, agak lama ngocoknya.
Kalau dah malem, di kamar dah stanby termos isi air suam kuku, botol kosong,
sama susu yang dah di takar.
kalau harus menakar air hangat dan air dingin lagi, bisa puyeng deh, mata
ngantuk, gak keliatan pula takarannya.
semoga sekarang bapak bisa makin cepat bikin susu ya pak........hebat euy bisa
bikin susu buat anak. suami saya sih ogah bikin susu malam malam. daripada dia
bikin susu, mendingan mendukung saya ngasih asi aja katanya.

rgds
mama yasmin and bimo