anak2ku dr bayi dah aku ajak nonton :p secara gak betah kalo gak nonton ada
film baru jadi mereka udah terbiasa sejak umur 1 thn, kadang kalo mereka
udah bosen ya tidur.
mereka mulai enjoy nonton sekitar usia 2 than untuk pertama kali kalo bisa
nonton film yg tokohnya familier dg dia, dulu kalo Alif contohnya SHREK jadi
krn di rumah dah terbiasa nonton DVDnya dia bioskop dia enjoy aja ngikutin
filmnya

cari tempat agak di depan aja mbak jadi kalo anaknya bosen terus jalan2 gak
terlalu ganggu org lain

--
rgds,
Lita