Saya posisinya di pancoran. jadi paling2 nyarinya sekitaran jatinegara atau ITC ya. Sebenarnya yang mau beli itu teman kantor. Oke deh nanti saya sampaikan, Terima kasih atas infonya.

Yanti
----- Original Message ----- From: "Meutia Miranti" <meutia.mira...@gmail.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, April 20, 2009 11:32 AM
Subject: Re: [balita-anda] Beli baju profesi untuk Anak2

Bisa di Pasar Jatinegara Mbak.. Ada macem2 baju profesi di sana sebangsa
pilot, tentara, polisi.. Baju daerah juga ada.
Tapi tepatnya di sebelah mana, aku gak tau juga, karena aku waktu itu juga
nitip :-)

Terus pernah ada temen yang beli baju polisi di Dept Store Lotus / Java yang
ada di Djakarta Theater Thamrin.

Mbak Yanti di mana lokasinya? Mudah2an ketemu yaaa..

O ya waktu itu pernah liat juga ada yg jual online.. tapi lupa website-nya
apa, hiks..