Masya Allah..aku gak tega liatnya br liat bentar lgsg aku close, anak
sekecil itu ditendangin n diinjek2 :'(( , na'udzubillah min dzalik
smoga keluarga kita smua dihindari dr kejadian2 spt ini.

1 hal utk para ortu disini (trutama biasanya feeling seorang ibu), klo
udah punya feeling gak enak thd pengasuh  jgn diremehkan, lgsg
investigasi min adakan sidak, agar anak kita tdk jd korban.
Krn biasanya dgn alasan susah nyari pbt kdg mengabaikan hal2 spt ini.

ela
*msh shock*