mbak Listi, aku bingung cara nguranginnya gimana ya mbak
anakku duh demen banget mik susu, makan nya padahal banyak
ngemil memang nggak gitu doyan, maunya mik susu
kalo di day care nya dia mik pake gelas bisa habis segelas (200ml)
kalo di rumah maunya pake dot (250ml) itu sekali tenggak habis mbak..
dah tak coba rem miknya tapi keiknya nggak ngaruh..

secara BB saya lihat normal mbak nggak sampe chubby gitu
eh tapi ngaruh nggak sih susu ama gemuk ?

Kirim email ke