From: Irma Sri Aryani <irma.ary...@id.panasonic.com>
Subject: RE: [balita-anda] tanya nebulizer untuk batuk pilek bayi
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Friday, April 24, 2009, 2:54 AM

Mom, nebulizer bukan digunakan utk anak batpil, tetapi utk asma.
Batpil umum
 terjadi pada anak. Kl batk berdahak & ada reaksi muntah, justru bagus sbg
mekanisme
 pengeluaran dahak.
Lakukan hometreatment spt yg sdh sering dibahas di milist.
Lebih detil ttg penggunaan nebulizer, berikut aku copas comment Bunda Wati di
mlist sehat. Moga bantu yah.. :)