nambain. .
jika tiap user bisa dipantau atau dapat diidentifikasi dan ada catatan sudah
posting apa saja. .
mungkin bisa diminta kontribusinya untuk yang jualan agar membayar diakhir
bulan sesuai jumlah posting jualannya, misalnya perposting jualan diharuskan
membayar rp. 2.000,- dan diakumulasi 1 bulan lalu ditransfer ke rekening
pengumpul ba. . .
jika mangkir bayar dikenai sangsi pencabutan member ba

Arief H

Kirim email ke