threadnya saya pindah ke BA ya. biar nyambung.

berita ttg PPA sudah ada sejak tahun 2005. jadi berita bahwa baru
ditarik tanggal 1 Maret 2009 adalah tidak benar.
kemudian kadar PPA di obat2an indonesia masih dalam batas yang diperbolehkan.

tapi intinya, jangan gampang minum obat OTC (over the counter).