nurut aku sih kalau 7th udah tidak dalam batas wajar, apalagi kalau anak ibu
adalah laki2.
karena anak sudah mengetahui perbedaan antara laki2 dan perempuan. menurut
aku untuk perkembangan ke depannya.

kakak sy punya anak laki2 umur 4 th saja sudah tidak diperbolehkan mandi
bareng sama mamanya. karena bakalan tanya macem2 dan memang edukasi mengenai
hal ini sangatlah diperlukan tapi gak perlu dengan mandi bareng tentunya.

hal yang sama berlaku untuk menyusui juga.

Kirim email ke