gampang2 susah urusan ngelepasin kebiasaan nge dot.
yang jelas sih ada unsur sedikit "tega".
anak saya (mo 3thn ) baru mau lepas dot ya baru2 aja nih.
abinya yang sering negasin kalo minum harus dari gelas ato pake sedotan
saja.
kalo saya kadang kesian kalo liat dia lg lemes (pas sakit) trus ya boleh deh
minum pake dot, kalo sembuh ga boleh lagi (ga konsisten ya hiks)
sekarang sih kayanya harus mule tega sih, wong giginya da h kadung gigis
keseringan nge dot plus super nolak diajak gosok gigi.

Jadi pengen belajar gaya "pitingan"nya jeng gogo nih hehehe
kabur...

Rita

--
Ummu Faishol 'Abdurrahmaan