Dear moms/dads,
tolong banget dong infonya...
ada yg punya info dari artikel/literatur, atau dari pengalaman juga gak
papa...--takaran makanan padat bayi [buat sekali makan] untuk usia kitaran 8.5 bulan
itu brp banyak sih?
dari beberapa yg saya baca laen2 seh standarnya..tapi pengen tau banget rata2 moms
gimana gitu lho...
anak saya satu mangkuk kecil yg biasa gitu aja suka gak abis..sesekali deh abisnya,
bisa diitung jari..--sore apalagi.. [itu lho..yg kalo di baby feeding set, ada mangkuk
yg gak ada pinggirannya..--kalo pake yg pinggiran kan biasanya lebih dalem dan lebih
banyak ya muatnya].. so far sih saya gak pernah paksa dia mesti abis semangkuk
gitu..semaunya dia aja..kalo masih bisa masuk, ya ayoo..kalo udah ada gejala mo
uring2an, ya distop..
tapi ya gitu deh... jadi bertanya2 neh...sebenernya aturannya segimana...[sehari dia
makan dua kali buat nasi/bubur tim ini]..
makasih ya....

mama neal

Kirim email ke