saya juga mau dunkkkks diinfoin... thx

Miko Nasution

----- Original Message ----- From: "Nana" <jevinoliv...@yahoo.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 30, 2009 2:39 PM
Subject: [balita-anda] berat badan

Ibu2 apa kabar? wah milis ini bantu bgt lho, walau daku jauh, tapi info2 nya berguna bgt kaya saya yg merantau,hehehe oh ya,boleh ga bagi2 info soal akupuntur buat nurunin berat badan nih, abis melahirkan 2 anak,susah bgt diet sendiri,ga kurus2 nih, kurus cuma sedikit, katanya akupuntur bantu bgt, yg aku dgr ada di daerah kramat tapi ga tau dimana tepat nya Tlg yah rekomendasi nya buat akupuntur yg bagus dan memang ada hasil nya, kebetulan aku lagi mau pulang ke Indo, sekalian mau perawatan, duh kalo disini mahal bgt
Thx ya sebelum nyaaaa

Regards

Me