bu. .
anak saya sekarang umurnya 8 bulan dan udah 2 bulan ini sering batpil (
batuk pilek )
karena qta tau batpil itu sumbernya dari virus dan buat ngilangin virus ngak
ada obatnya hanya daya tahan tubuh saja yang bisa, maka selama ini belum
pernah dapet or minum obat selain obat penurun panas ( parasetamol ). .
jadi untuk batpilnya anak saya diberikan asi, dijemur pas ada matahari untuk
buang ingus. .
saran saya ngak usah ke dokter tetep berikan susu ( bisa sufor atau asi )
dan kamar anak ibu sering dibersihkan

Arief H

2009/4/30 Siswi Sulastari <si...@asaba.co.id>

> Dear SP,
>
> Mohon advisenya untuk obat batpil baby 5 bulan sbg pengobatan dini
> sebelum ke dokter.
>
> Terima kasih
> Siswi

> menghubungi admin, email ke: balita-anda-ow...@balita-anda.com