Sabtu, 02/05/2009 11:54 WIB
Penembakan Direktur PRB
Rani Juliani, Gadis Manis di Antara Dua Pejabat
Ken Yunita - detikNews

Jakarta - Masalah perempuan. Itulah isu yang santer terdengar dalam kasus
pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen.
Konon, pembunuhan berencana itu terjadi karena cinta segitiga antara wanita
itu, Nasrudin dengan pejabat tinggi negara.

Siapa perempuan yang lekat di hati kedua pria yang telah berumur itu? Secantik
apakah wanita yang jadi pemicu konflik direktur dan pejabat negara begitu?
Itulah beberapa pertanyaan publik yang muncul. Publik tentu penasaran mengapa
seorang pejabat tinggi negara sampai tega membunuh hanya gara-gara perempuan.

Sumber di kepolisian menyebut, gadis itu bernama Rani Juliani. Gadis berusia 22
tahun itu konon pernah menjadi caddy di Modernland, tempat biasa Nasrudin
bermain golf. Sumber kepolisian kadang menyebut perempuan itu Tika, kadang
inisial K.

Dari blog pribadi Rani di blogspot.com, Sabtu (2/5/2009), gadis berbintang
cancer itu tercatat sebagai mahasiswi di STIMIK Raharja Tangerang. "Karena
Raharja berfokus kepada bidang yang saya minati yaitu bidang komputer sehingga
dalam mengembangkan minat saya menjadi mudah," begitu tulis Rani dalam
postingan berjudul 'Mengapa Saya Memilih Perguruan Tinggi Raharja'.

Blog tersebut tidak terlalu aktif. Sejak dibuat pada November 2008, hanya ada
dua tulisan yang ditulis gadis berambut panjang itu. Rani juga memajang fotonya
yang sedang berpose di tengah padang rumput, diduga lapangan golf.

Dalam profilnya, Rani menulis ingin menjadi seorang wanita karir yang sukses
dan mapan. Gadis kelahiran 1 Juli 1986 itu juga mengaku menyukai film-film
James Bond.

"Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang-orang di sekeliling
aku. Diriku lahir pada tanggal 01 Juli 1986, jangan lupa ngado yah. Aku anak ke
3 dari 4 saudara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gue doyan," begitu tulisnya
dalam 'Mengenai Saya'.

Sejak nama Rani disebut-sebut, blog tersebut ramai dikunjungi pembaca. Itu
terbukti dari banyaknya komentar yang ditinggalkan para pengunjung. Namun
banyak pengunjung yang mencaci perempuan yang keberadaannya kini tak diketahui
itu. (ken/nrl)
http://www.detiknews.com/read/2009/05/02/114052/1125061/10/rani-juliani-gadis-manis-di-antara-dua-pejabat

Kirim email ke