itu gunanya ikut BA mbak Christin.. :D bisa sharing & mendapat ilmu

Roseola itu penyebabnya virus gak perlu antibiotik dilawan dg stamina yg
bagus, cukup istirahat, makan & minum bergizi.Rash akan keluar setelah demam
kurleb 3 hari, rash akan hilang dalam 2-3 hari. tetp bisa mandi gak ada
pantangan apa2

rgds,
Lita
http://rumahnyaalsa.multiply.com