bukan utk aku mba...untuk anakku (4thn) cewek...kasian biang keringetnya parah
banget..dah ke dokter kulit ktnya asma kulit (baru tau nih...) dokternya nyuruh
ke RSCM..ktnya lbh lengkap..makanya sblm kesana mo tau dulu dokter yg ok...tq

________________________________
From: Puji Rahayu <tprah...@indovision.tv>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, May 5, 2009 5:10:19 PM
Subject: Re: [balita-anda] dr.kulit di RSCM

kalo obat pembersihnya aja sebotol gede 15.000,- , ada alkoholnya lupa
harganya mbak.
Untuk obat yang udah trlanjur jerawatan banyak biasanya ke dokter dulu,
dikasih obat sama dia harganya standard g sampe jutaan.
Untuk tabir suryanya juga ada , tapi g pake juga g papa karena bikin kita
jadi ketergantungan. Aku ngerasa pake obat pembersihnya aja udah bikin muka
bersih kok mbak asal rajin bersihinnya. Pembersihnya bisa dibeli di apotik
kimia farmanya , bilang aja pembersih dokter made.