Saya baru-baru ini melihat iklan Mie S...p, menurut saya iklan tersebut sangat
tidak mendidik, dimana ditayangkan seorang anak yang diperlakukan secara kasar
oleh teman sekolahnya (diinjak sepatunya, dipukul...dll) saya heran kenapa
iklan spt ini dapat ditayangkan di TV...kemana badan sensor kita...
apakah mereka tidak berpikir bahwa anak-anak gampang sekali meniru..
memang kita selaku orang tua harus menyaring apa yang ditonton anak kita, tapi
iklan tsb ditayangkan saat acara anak-anak..
mohon bagi rekan-rekan yang mempunyai kenalan ataupun yang bekerja di perusahan
penghasil mie S...p tsb, tolong sampaikan untuk mengganti dg iklannya dengan
tema yang lebih layak...

mohon maaf bagi yang kurang berkenan