Mbak Nita, dulu aku juga pernah gitu pas complaint berlarut2 jadi aku
masukkin berita di surat pembaca kompas, sehari sebelum surat tercetak, dari
team BCA datang meminta maaf dan menyarankan saya menarik surat tersebut.
Jadi kayaknya memang perlu deh sesekali diancam. BTW, kapan nich kita bisa
ketemuan???

--
Regards,
Susan

#Rahasia KEBAHAGIAAN bukanlah melakukan apa yang kita sukai tapi menyukai
apa yang kita lakukan#

Kirim email ke