Kalau menurut instruktur fitness sy, oahraga ringan seperti jalan,
renang, boleh dilakukan 6 bulan setelah operasi.
Fitness dan erobik juga boleh tapi hindari gerakan melompat-lompat dan
beban ke perut (kalo ini setelah 1 thn baru boleh)
Sy sih dari usia anak 6 bulan, begitu lepas ASI eksklusif langsung
joging dan erobik he..he..he..

Keloid, kalo emang ada bawaan keloid tetep akan keluar keloid-nya.
Bisa dihilangkan dg operasi pembuangan yg ringan, tapi gak menjamin
setelah operasi akan hilang total lho.

Perut ngeglambir? Ga papa deh,...asal gak muka yg ngeglambir sih
oke-oke aja hi..hi..hi..kalo pake baju ketat paling diakalin dg pake
gridle dan korset ;)