From: Henny Hendarini <henny.hendar...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, May 7, 2009 1:48:02 PM
Subject: Re: [balita-anda] bayi alergi

buncis, kacang merah, kacang ijo, bayam hijau, bayam merah, banyak banget
deh sayuran
kalo lauknya bisa pake daging giling ayam, salmon, tuna, kakap merah, kakap
putih, tongkol, ikan john dorry

bree (13 bulan) saya kombine saja tiap hari .kalau makan ikan lihat2..apakah
terjadi alergi atau tidak.
Alhamdulillah bree selama ini baru 1 x alergi , mungkin ikannya kurang fresh
saat itu.
so far dikasih ikan macam2 gak pernah alergi.

--
supermOm moLeGH

Y! molegh_241
molegh.blogspot.com