Seingetku itu kalo terbuka ya, jadi kalo masih sisa di botolnya, dan
dsimpan suka gitu,
Sorry, kalo salah...saya tdk pernah bisa lama nyimpen the botol "s***O",
maklum serumah pada doyan sich.jadi satu krat bisa Cuma 3 hari doank
paling lama.
Makanya sekarang nggak pernah beli krat-an lagi, paling belinya kotakan
itupun nggak banyak...

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D