Fyi...,

rgrd.

----- Original Message -----
From: Ukhti Kosi
To: forsim...@yahoogroups.com
Sent: Friday, May 08, 2009 2:37 PM

http://peduli.multiply.com/journal/item/161

Assalaamu'alaykum warahmatullahi wabarakaatuh,

Dear Netters yang dirahmati Allah SWT...

Siang ini (08/05/09), saya mendapat sebuah email dari Pak Larno di Cikarang
yang menceritakan tentang kondisi putrinya yang saat ini dirawat di RS
Medika - Pasir Gombong - Cikarang (isi emailnya ada di bawah). Saya sudah
cek by phone ke RS Medika : 021-8904160-64, dan benar bahwa Alana (anaknya
Pak Larno) menjadi pasien di ruang ICU sejak tanggal 10 April 2009 kemarin.

Dengan ini, saya ingin mengajak Bapak dan Ibu untuk membantu meringankan
beban Pak Larno sekeluarga. Minimal dengan bantuan do'a, semoga Allah SWT
memberikan jalan yang terbaik dan melipatgandakan kesabaran serta keikhlasan
buat Pak Larno sekeluarga. Amiin...

*Email Pak Larno :*

*Assalamu'alaikum Wr.Wb.*
**
*Sebelumnya saya ucapkan terima kasih masih diberi kesempatan untuk
menyampaikan permohonan.*
**
*Mungkin ada para dermawan yang sudi menolong kami yang sedang di beri ujian
oleh Allah dengan dirawatnya anak kami di RS Medika Pasir Gombong Cikarang
atas nama Anak Alana Dafia Azka yang terdiagnosa adanya kelainan
darah,pembengkakan liver serta penggumpalan darah diluar otak (hydrocepalus
esterna) yang harus dioperasi, kondisinya sekarang masih belum sadar dan
dirawat di ruang ICU sejak tanggal 10 April 2009 sampai sekarang 8 Mei 2009
kondisi masih belum sadar penuh dan masih dirawat di ICU. Sedangkan biayanya
amat sangatlah besar untuk kami yang hanya karyawan biasa. Per 1Mei
2009 sudah mencapai Rp. 60 jutaan lebih sementara belum bisa dipastikan
berapa lama lagi ujian ini berakhir dan kami telah kehabisan dana. Untuk itu
kami mengetuk para dermawan sekalian untuk membantu meringankan beban kami
dengan mendoakan supaya Allah meringankan beban kami serta menyisihkan
sebagian rizqi untuk menyelamatkan nyawa anak kami yang baru berumur 1 tahun
2 bulan.*
**
*Bantuan bisa langsung di kirim ke RS Medika Pasir Gombong Cikarang Bekasi
Jalan Industri atas nama pasien An. Alana Dafia Azka yang dirawat di ruang
ICU atau ditransfer ke rekening kami orang tuanya di Bank NISP cabang Lippo
Cikarang A/n. Larno No. Rek. 103 130 010 192.*
**
*Kami sangat berharap bisa melihat senyum dan tawa yang selama ini hilang
hadir kembali, dan kami berharap tidak kehilangan putri kami untuk kedua
kalinya setelah 3 tahun yang lalu putra kami yang pertama Abdullah Firdaus
Daffa' Zaidaan (2,5 tahun) telah dipanggil Allah karena meningitis, untuk
itu uluran tangan dari para dermawan yang ikhlas sangat berarti untuk kami.*
**
*Atas bantuan doa dan dananya kami selaku orang tua pasien mengucapkan
banyak-banyak terima kasih dan semoga Allah yang membalas.*
*Wassalamu'alaikum Wr.Wb.*
**
*Salam,*
*Yang sedang mendapat ujian,*
**
*Larno (Orang tua Alana Dafia Azka)*
*Hp. 0888 9811304*
**
*Nb : tolong disebar luaskan mungkin ada yang bisa menolong kami dengan
Ridho Allah SWT.*

*Rekening Donasi (Alternatif) :*

Sekiranya Bapak dan Ibu selaku donatur mengalami kesulitan untuk mentransfer
ke rekening Pak Larno di atas, di bawah ini saya sediakan rekening (saya dan
suami) sebagai alternatif, insyaAllah dana yang masuk akan kami serahkan
sepenuhnya ke Pak Larno :

*- Bank Muamalat Cab. Arthaloka No. 9000-251-877 an Kosirotun * *- BNI Cab.
Bekasi No. 001-558-7547 an Kosirotun*
*- Mandiri KCP Jkt. Wisma Indosemen : No. 122-000-441-8870 an Kosirotun*
*- BCA KCP Cinere No. 267-1065-401 an Mohd. Heriyadi Arifin*

Setelah transfer, mohon konfirmasinya melalui SMS : 08128510372 (Kosi) atau
YM : ukhti_kosi atau email : ukhti.k...@gmail.com dengan menyebutkan : *ALANA,
Nama Bank dan Jumlah*.

Mohon tulisan ini dilink atau disebarkan ke rekan yang lain, terima kasih...

Wassalaamu'alaykum warahmatullahi wabarakaatuh,

*Kosi*

Recent Activity
  a..  4New Members
Visit Your Group