From:
balita-anda-return-229291-ummi-lailatul.rizqiyah=unilever....@balita-and
a.com
[mailto:balita-anda-return-229291-ummi-lailatul.rizqiyah=unilever....@ba
lita-anda.com] On Behalf Of ika
Sent: Wednesday, May 13, 2009 10:23 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya ikan untuk anak alergi

Benar kata teman2.
Tuk anak alergi ingin mengkonsumsi ikan coba  ikan air tawar. Tapi tetap
diobservasi takutnya alergi juga.

Ngomongin ngelolah seafood, kemarin aku kehabisan ide tuk cemilan anak2.
Akhirnya yg ada dikulkas aku masakin :) Bikin udang goreng tepung.
Wow ... Alvero n davina lahap banget ngemilnya. Ditambah laper bis
beraktifitas. Meski basah2an tetap makan hehehe.
Padahal sebelumnya boro2 mo makan udang.

Tuk kulit tepungnya  aku pake terigu, putih telur dikit n kaldu ayam.
Hasilnya mang enak (gr hehehe) gurih tapi kulit ga garing. Anak2 sih
tetap doyan buktinya udang 1/2 kg langsung ludes :) Tapi aku masih
penasaran.  Gimana ya moms cara bikin kulit yg kriuk2 ?

Makasih

Ika

--
Sent from my mobile device