sepupu saya punya kadal mbak.. tapi nggak tau jenisnya sama ato nggak..
setau saya sih nggak ada bahayanya.. tapi dikandang terus sih sama dia..
takut ilang juga kalo seumpama dilepas
dipegang2 juga sama dia tuh.. (yey.. geli kalo ngebayangin hehe..)
bener kata jeng Gogo.. paling cuci tangan aja kalo dah abis maen2.

dia jg seneng nya yang reptil2 gitu, keik kura2, kadal, pernah mo miara
iguana
tapi nggak dibolehin ama suaminya hehe..
kalo mo nanya2 detil sok japri nanti tak tanyain sama sepupu saya.

rgds,
Ika

2009/5/13 Yuni (DAR) <y...@dutaanggada.com>

> Its ok,  aku maklum kok, karna memang jarang orang yg
> Memelihara kadal, anakku aja yang nggak nggak.
> Seribu satu anak yg kaya begini. Tadinya sich mintanya
> Anak buaya, atau anak burung hantu, anak iguana.
> Tapi akhirnya ya dibeliin yg murah meriah ajalah.
> Trimakasih ya mbak reni.

Kirim email ke