mbak Evy,

next time mohon bisa japri langsung ke mbak Ika sesuai dg peraturan milis BA
:

5. Peraturan khusus mengenai PROMOSI PRODUK atau OOT (Out of Topic)
a. Bagi member BA yang memang memiliki bisnis sampingan/utama, dapat
mengirimkan profil dagangan dan akan diposting di web Balita Anda.
Sebagai imbal balik, maka member tersebut diharapkan memberikan
kontribusi u/ pembayaran bandwidth
b. Promosi dapat dilakukan di milis Balita Anda dan dilakukan setiap
hari Jumat dan akhir pekan. Hari libur yang jatuh di hari Senin s.d.
Kamis tidak termasuk hari promosi
*c. Tanggapan atas promo di milis harus disampaikan langsung kepada
pemasang iklan. Jika ingin bertanya secara umum mengenai iklan yang
dimaksud dan bertujuan untuk sharing, harap membuat thread baru.
*

--
rgds,
Lita