Dear Rekan2 milis balita,

Saya menyediakan furniture bahan multiplex (bukan bubur kayu) untuk display
bisa dilihat contohnya di Carrefour. Harga pasti lebih murah.

Tersedia :
1. Lemari 2 or 3 pintu dengan kaca atau tanpa kaca
2. Nakas
3. Bed set (lemari, nakas, tempat tidur)
4. Kitchen set (dua atau 3 pintu) bisa atas saja atau bawah saja atau 2 bagian
(atas dan bawah)

Warna coklat tua dan coklat muda. Bisa kirim ke seluruh kota di Indonesia.
Ongkos kirim tergantung pesanannya.

Barang akan dikirim 2 atau 3 hari ke forwarder atau ke tempat tujuan (khusus
wilayah jabodetabek) setelah bukti payment kami terima via email.

Jika berminat untuk gambarnya bisa japri ke saya lilis_s2...@yahoo.com.au
dengan menyebutkan nama, alamat pengiriman dan contact no.nya (hp dan telp
biasa) dan juga item yang diminati ingin dilihat.

Terima kasih atas kepercayaan rekan2 yang telah memesan dari saya.

Rgrds,
Lilis
08119930144

      Need a Holiday? Win a $10,000 Holiday of your choice. Enter
now.http://us.lrd.yahoo.com/_ylc=X3oDMTJxN2x2ZmNpBF9zAzIwMjM2MTY2MTMEdG1fZG1lY2gDVGV4dCBMaW5rBHRtX2xuawNVMTEwMzk3NwR0bV9uZXQDWWFob28hBHRtX3BvcwN0YWdsaW5lBHRtX3BwdHkDYXVueg--/SIG=14600t3ni/**http%3A//au.rd.yahoo.com/mail/tagline/creativeholidays/*http%3A//au.docs.yahoo.com/homepageset/%3Fp1=other%26p2=au%26p3=mailtagline

Kirim email ke