halo mbak dewi,

hebat lho, masih bisa pompa pompi di kantor. mungkin, jika
memungkinkan, diskusi dengan atasan mbak, agar ada waktu tersendiri u/
bisa pompa lebih tenang di kantor. dengan demikian juga mudah2an
atasan mengerti bahwa mbak sedang menyusui.

dari dalam diri mbak, mungkin bisa coba massage sebelum memompa. jadi
lebih rileks pikirannya.

dah ke klinik laktasi mana, mbak?