Wah kurang lebih sama Nayla sama dengan Amanda ya Bu..

salah makan sedikit merah2 susu sapi apalagi... kemarin ini saya diberikan
rujukan untuk tes alergi makanan dan tes alergi hirup..berhubung Manda
masih konsumsi obat jadi ditunda sampai dia fit betul..ngomong2 Nayla
sudah perlu tes itu blum? dan sbnrnya tes tsb perlu ga ya...katanya sih
biar pasti alerginya apa dan ga nebak2...

Bunda Zahra Amanda

Nayla Riani <putriku_na...@yahoo.com>
18/05/2009 02:26 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] tanya merk keju untuk bayi alergi 9 bulan

nayla alergi nya macam2 mbak
susu sapi iya
terus setiap kali cobain makanan baru, juga merah-merah kulitnya, tapi
merah2 nya sedikit sih,
kemarin cobain pisang merah2, jeruk juga merah2, cuma sebentar, 1 hari
juga ilang

he he
kira-kira merek apa yg cocok ya ?

thanks ya