From: Enny Wisnu Anggraheni [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, November 07, 2003 10:42 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Kotoran mata pada bayi

dear all
temen saya ada yang mau tanya nih...pls sharing nya...tengkiu..

begini temen anak saya berumur 5 bln, sekarang ada keluhan mengenai matanya,
setiap saat saya perhatikan, mata sebelah kanan mengeluarkan kotoran mata
agak banyak sampai hampir menutupi matanya, ini terjadi sudah 2 hari ini
terus terang saya khawatir, apakah anak saya itu kena iritasi mata atau
memang pada usia itu memang saatnya mata bayi mengalami adaptasi ya..

kalo diperhatikan kondisi bola matanya, keadaanya sama seperti sebelumnya,
tidak berwarna merah, hanya ada sedikit perubahan banyak mengeluarkan air
mata, dan selalu ingin meggosok-kan tangan pada matanya. tindakan saya
selama ini hanya membersihkannya dengan kapas yang telah dicelupkan dengan
air hangat

teman, bagaimana ya tindakan saya sebaiknya? kalo memang harus ke dokter,
cukup dokter sps anak atau harus ke dokter mata?

demikian teman, dukungan dan saran teman kami harapkan, atas kesediannya
saya sampaikan banyak terimakasih.

ibnu

DISCLAIMER: The information contained in this communication is intended
solely for the use of the individual or entity to whom it is addressed and
others authorized to receive it. It may contain confidential or legally
privileged information. If you are not the intended recipient you are hereby
notified that any disclosure, copying, distribution or taking any action in
reliance on the contents of this information is strictly prohibited and may
be unlawful. Unless otherwise spesifically stated by the sender, any
documents or views presented are solely those of the sender and do not
constitute official documents or views of PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.