Bunda2 & Paknda2

aku jualan salah satu camilan padat gizi, karbohidrat, protein, vitamin ada
semua..
cocok buat camilan sekeluarga, bisa buat bekal sekolah, bekal sarapan
ngantor..
ini juga salah satu pengganti makanan saat 2A lagi sakit & males makan.

Bolu kukus lapis daging keju namanya, rasanya manis, asin, gurih jadi satu
pokoknya uenaaaakkk deh

harga cukup IDR 35000 (standard) IDR 45000 (special)
harga di luar ongkir
sementara ini baru melayani Jakarta (weekday)
pesanan 1 hari sebelumnya karena kue akan dibuat fresh made to order
 testimoni masih perlu ? ini ada beberapa sih mudah2an meyakinkan [?]

buat yang tertarik japri ke mam...@gmail.com or SMS ke
081310305950/021-23627859

myhaura <http://myhaura.multiply.com/> wrote on Mar 14
 gw udah pesen dong, enyaaak :D

yuridza <http://yuridza.multiply.com/> wrote on Apr 10
 Yg tempo hari gue beli di rumah Nana tuh apa Lit ? Bolu lapis daging yah.
Suami gue suka loh, tau gak gue gak dikasih secuilpun, tauk2 dah habis.
Makaroninya diabisin Fadlan di taksi, kelaperan dia, trus 1 lagi diabisi
Vera. Lah gue gak nyoba apa2 Lit, hehehehe

ela at gmail
 *mba litaaa... bolkus dagingnya eundangggg surendanggg...nyam nyam :D *

melisa by SMS
Malem udh terima kuenya. Enak banget kuenya Lit, semalam makan b2 my hubby
udh tgl stgh he3. Ntar  pesen lg deh.

lies by SMS
makasih mbak, anakku yg 3thn gak berhenti ngambil neh.

http://rumahnyaalsa.multiply.com/market/item/5/Bolu_Kukus_Lapis_Daging_Keju

untuk jualan lainnya masih tetep ada :
1. Makaroni panggang
2. Brownies ---- bisa sampai luar kota