dr. Ovi kayaknya gak di YPK lagi, dia ada di MMc &
Klinik dr. Moegni, Dsog perempuan yg masih di YPK itu
dr. Siti dyanti wisnuwardhani (dr. dhani - pengasuh
rubrik ginekolog di Femina), saya pake dr. dhani
orangnya baik, walaupun kesan pertamanya agak angkuh.
Kalo Dsog yg co kayaknya yg bagus itu dr. Moegni & dr.
Nud (dulu blio ada di YPK), kalo dr. bambang memang
spesialisnya di USG, teliti banget...

Mudah2 membantu.