Dear Mbak Yuni,

Coba mbak amati apa ada teman sebaya yg di sekitarnya yg melakukan hal yg
sama?
Biasanya anak kecil suka meniru mbak.

[balita-anda] Kepala dijedot2kan ke ...

Yuni (DAR)
to:
balita-anda
05/22/2009 11:07 AM

Please respond to balita-anda

Dear All,

Mau tanya lagi nich, anakkku 15 bulan akhir2 ini kadang

Menjedot2kan kepalanya ke bantal, atau kewajah siapa

Aja yang sedang dekat dengan dia, misalnya kalau kita

Sedang mencium dia, udah dech kesempatan dia men

Jedot2kan kepalanya ke wajah kita... kenapa ya   ?

 Apa teman2  ada yg tau, wajar nggak sich seperti itu ?

Tapi utk menjedot2kan ke tembok sich blm pernah ...

Tau kali ya kalau tembok itu keras .. he .. he .. !

Selama ini sich aku kasih tau kedia ... jangan ya  sayang,

Nanti sakit kepalanya ( sambil tunjuk kepala dia ),

Terus aku alihkan perhatian dia, misalnya seperti

" Eh .. ... ada cicak de, wah cicaknya ada dua ya ..." sambil

Kasih lihat / tunjukkin ke dia, terus dia lupa dech jedot2innya.

Ok .., makasih ya sebelumnya.

rgds,

yuni

Kirim email ke