Pak mungkin rasanya bubur kacang merahnya agak eneg gitu...
saya aja gak suka kacang merah hehehheee perasaan kayak "langu" gitu.

nah mungkin bisa aja udah mulai bosen anaknya. Btw berapa kali sih dikasih
bubur kacang merahnya?? ada pengganti yang lain gak??

Biasanya anak2 itu suka gak doyan gitu ya refleksinya dengan muntah itu.

Kirim email ke