Mbak, mau coba cara yang konvensional? Tapi ini yang ngasih tau dokter
langgananku koq, waktu itu kejadiannya hampir sama dengan anak pertamaku
;-)

Kata dokternya coba berhubungan ma suami, tujuannya disini adalah agar
sperma keluar dan diharapkan sperma ini memancing kontraksi, jadi cari
posisi yang senyaman dan seaman mungkin yah.....alhamdulillah ini aku
cobain dan berhasil ;-)

Tentunya juga dibarengin dengan rajin jalan kaki dan senam jongkok
bangun itu lho.....(halah susah jelasinnya, posisi kita berdiri pegangan
pad apinggir meja terus jongkok bangun dech, vagina juga jadi elastis
dan memudahkan saat melahirkan, Cuma ampun......berat banget).

Selamat mencoba yah mbak....tetap semangat untuk kelahiran normal.

ku2009/5/26 Magdalena Pohan <magdalena_po...@yahoo.com>

> Dear moms semua,
> mo nanya, ada yang punya pengalaman melahirkan usia kandungan lebih
dari
40
> minggu ga?? kemarin sore temanku telepon, dia bilang sekarang
kandungannya
> udah masuk usia 41 minggu tapi koq belum ngasih tanda2 mo lahir.
kemarin
dia
> habis periksa ke dokter kandungannya, dan kondisi bayinya baik2 semua.

ga
> ada kelilit dan detak jantung juga baik.
> trus dokternya bilang kalau beberapa hari lagi ga ada tanda mo lahir
juga,
> temanku itu akan diinduksi. trus kalau udah diinduksi ga ada kontraksi

juga,
> dokternya bilang akan di caesar. waktu periksa kemaren berat bayinya
udah
> 3,5 kg.
>
> aku mo nanya apakah kalau memang udah lewat dari 40/41 minggu dan
belum
> menunjukkan tanda2 lahir, bayi nya harus di lahirkan dengan caesar
sedangkan
> keadaan bayinya didalam dalam kondisi yang baik ???
>
> Ok moms, ditunggu sharingnya ya
>
> Thanks
>
> Ibunya Inas
> -

Disclaimer:
This email and any files transmitted with it is confidential and
intended
solely for the use of the individual or entity to whom they are
addressed.
The material contained herein is not offered as advice on any particular

matter and does not necessarily reflect the view of AXA Mandiri
Financial
Services. Any unauthorized disclosure, use or dissemination of the
content, either whole or partial, is prohibited. If you are not the
intended recipient of the message, please notify the sender immediately.