mba mungkin dari cara buat septictanknya dulu kali ada yang salah
jadi bagian bawahnya ikutan diplester sehingga air yg masuk tidak bisa
meresap ke tanah jadinya cepet penuh dan diberi pipa kecil utk ngalirin air

alhamdulillah saya sudah 5th belum pernah sedot septic tank, padahal masih
asli belum direnovasi dan banyak penduduknya (6 orang)

Ning (Umi SaiFaRa)