Coba toko audrey itc cempaka mas aja (telp. 42901643) murah menurutku
;-)

-----Original Message-----
From: Nayla Riani [mailto:putriku_na...@yahoo.com]
Sent: Wednesday, May 27, 2009 9:49 AM
To: balita anda
Cc: ayah bunda; mother&baby; parentsguide;
femina-frie...@yahoogroups.com
Subject: [balita-anda] oot-tanya tempat jual baju anak yang murah tapi
ga jelek2 amat, he he

Dear mom yang pinter2

mau tanya nih,
pada tau ga ya, tempat jual baju anak yang murah tapi ga jelek2 amat,
misalnya kaya di tanah abang, ITC Cempaka mas, ITC ambasador, atau di
jatinegara, ada yang tau nama & nmr tlp toko nya ga ya ?
aku biasa pake merk (sori kalo sebut merk ya) : nova, velvet, atau
caney,
anakku nayla sekarang udah 10 bulan, rencananya mau beli sekaligus
lusinan, baju sama celananya, aku ga cari yang mahal2 atau bermerk mewah
lah (secara sayang duitnya, he he), bukannya ga sayang sama anak nih,
tapi mendingan duit nya dipake buat pendidikan atau makanannya dia, he
he.
aku mau beli baju untuk yang ukuran 2 tahunan.

ada rekomendasi ga ya ?

thanks bangets buat infonya

regards
mamanya nayla