From: aya...@irfan [mailto:ayahnyair...@gmail.com]
Sent: Wednesday, May 27, 2009 10:56 AM
To: ba-de...@yahoogroups.com
Cc: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] operasi amandel...

dear all,

dr hasil pemeiksaan dr THT terhadap  rontgennya irfan kmaren, sinusnya
irfan rencananya mo dibersihin aja. gak dioperasi. Karena anak kecil
emang ga dianjurin dioperasi krn diharapkan bakal ada perubahan rongga
sinus seiring pembesaran tulang tengkoraknya.

Tapi masih ada satu kasus lg. AMandelnya irfan pas dicek katanya harus
dioperasi. Amandelnya ga simetris (cuman satu katanya). Pas diperiksa
kmaren emang amandelnya udh 'contaminated' bgt katanya.

Hhhm.., untuk kasus amandelnya ini.., apa emang harus dioperasi ya?.
Kalo kata dokternya sih anak diumur lebih dr 6 tahun fungsi amandelnya
sbg antibodi udh ga ada.

Barusan brosing2 tentang amandel.., kayaknya masih banyak yg pro kontra
ya mengenai operasi amandel.

Ada yg anaknya udh dioperasi amandelnya kah?. sharingnya donk.

rgrd
*ngantoek....,