mending tes alergi aja 5896491 / 0811132911. Dulu anakku alergi tapi kan
kita ga tau alaergi apa dari pada nebak ga karuan mending aku test makanan
alergi nya apa aja. Ga sakit dan ga ditusuk2 koq. Biaya kurang lebih 300 rb
untuk pertama kali dan selanjutnya udah tinggal terapi aja.

--
[...]

Kirim email ke