dear sekalian, terima kasih ya semua artikel dan sharingnya, semua masukan
sangat bermanfaat...jgn jadi polemik ya..semua kembali ke masing2 orang
tua ya. Ibu Mods..thanks ya udah bantu ...

salam
Bunda Zahra

"Puji Rahayu" <tprah...@indovision.tv>
28/05/2009 04:28 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Imunisasi MMR

kayanya dari awal gw dah ngomong begitu deh...
ya  wes capek ahhhh