Dear Parents,

Saya mau nawarin Big Book Picture Dictionary segede Kalender dinding, yang
punya anak kecil pasti seneng. Big Book ini juga dipakai di TK/playgroup.

Picture Dictionary/Kamus Bergambar, ukurannya lain dari yang lain, sangat
besar, 32cmx58cm (seri BIG BOOK)

Buku ini diperuntukkan untuk anak-anak mulai dari usia 1 tahun. Anak saya Rania
1,5 thn sewaktu dikasi lihat buku ini senengnya bukan main, karena selain warna
dan gambarnya menarik bukunya yg segede kalender bisa langsung diduduki
he..h.e.he...asal jangan dipipisin aja ya.

Buku ini menggunakan dua bahasa, Indonesia dan Inggris. Lewat buku ini juga
anak-anak akan belajar bahasa dengan cara yang menyenangkan. Mereka akan
diperkenalkan dengan berbagai kosa kata lewat gambar-gambar yang sangat
menarik.

Anak akan belajar tentang :
- Alphabet
- Angka-angka
- Warna
- Sayuran
- Buah-buahan
- Kamar Mandi
- Sarapan pagi
- Dapur
- Ruang keluarga
- Pesta
- Kendaraan

Selama Promo BONUS :
- CD Audio
- Kartu Bergambar

Harga Rp. 80.000 belum ongkir

Yang mau lihat gbrnya silahkan email ke sini ya.

Stock terbatas (limited edition) ya...jadi buruan kalo mau pesan.
Yang dulu nggak sempet pesan jangan ketinggalan lagi ya. :)

Salam,

Sita
021-71027986

Kirim email ke