Fyi: tambahan info

-----Original Message-----

makasi bantuannya pak,saya lagi nyari bayi buat bubur umur 2 bulan sampe 12
bulan,dan umur 1 thn sampe 10 thn buat susu ,semuanya ce co,kirim foto
setengah badan dan seluruh badan,jgn lupa biodata nama,umur tgl lahir
anak,dan no hp yg dapat di hub kemana,jgn pake topi jgn pake baju2
(kodok,sapi,kelinci,) naturalnya anak,foto kalo bisa di luar rmh bagi yg
punya kamera digital,kalo mau kestudio minta begroundnya putih.,kalo studiop
tdk punya beground putih dari rmh sdh pake baju putih,krn berkali2 model krm
salah trs,bisa krm fotonya ke ik...@yahoo.com,makasi pak