From: Puji Rahayu [mailto:tprah...@indovision.tv]
Sent: Thursday, 4 June 2009 4:14 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: Bls: [balita-anda] Umur berapa anak bisa ngomong "R"

Kayanya karena kurang latihan deh. Dulu aku cadel karena setiap pulang ngaji
harus latihan bilang uler melingker dipager yang bunder. Alhamdulillah SD
udah bisa R. Tapi sampe sekarang kalo bilang ADRI masih kagol.
Kalo dipikir-pikir kasian juga kalo dibiarin ya..gedenya pasti dikatain di
sekolah. Yang pasti latihan tetep jalan.