mbak miko ,
Anaknya alergi debu nggak ? Kalau anakku alergi debu  , jadi kalau matanya
sering diucek pake tangan atau suka ngucek mata ke bantal matanya akan cepat
merah . Tapi nggak belekan dan nggak perih dan biasanya besok atau lusa
matanya sudah normal lagi tanpa dikasih obat hanya dihindari utk tidak
ngucek mata .
Anakku juga bibirnya  merah kalau panas , dan kata orang - orang tua itu
 panas dalam , jadi aku kasih minum air putih yang banyak aja.

smoga membantu
evi

Kirim email ke