Beras Organik

Sega Echo

·
Beras Organik Sega Echo diperoleh dari lahan
pegunungan Cariu (Km 87) yang pengairannya berasal dari sumber mata air
langsung dengan teknis budidaya Padi SRI (System of Rice Intensification) yang
ramah lingkungan. HANYA menggunakan kompos dan pupuk organic yang berasal dari
guano yang diproduksi sendiri, pengendali hamanya menggunakan bahan-bahan
hayati dan nabati yang berasal dari tumbuh-tumbuhan.

·
Sehat dan aman, karena TANPA menggunakan
pestisida sintetis dan TIDAK menggunakan pupuk urea atau pupuk kimia lainnya,
sehingga terbebas dari kontaminasi bahan kimia sintetis dan racun pestisida
yang berbahaya.

·
Pengawasan dilakukan oleh tenaga ahli yang
berpengalaman untuk menjamin produk yang dihasilkan bermutu tinggi sehingga
rasa lebih pulen karena bulir lebih bernas dengan aroma yang wangi alami.

SUCOFINDO

Certificate No : 06624/DBBPAC

1 Pack isi 5 Kg Rp. 60.000

Minimum Pembelian 3 Pack

Free Ongkir Jadebek

Pemesanan

sms/telp 021-92327297

email inwi...@yahoo.com

pic http://kuekoe.multiply.com

Pupuk GUANO “Walet” *

Dibuat dari bahan alami, guano
(kotoran kelelawar) yang terdapat di gua-gua dan telah beratus tahun. Guano
mengandung fosfat yang sangat baik untuk pertumbuhan bunga dan buah disamping
unsure Nitrogen dan Kalium.

Kemasan Botol Isi 500 gr

Rp. 11.000,-

*Pembelian pupuk hanya dapat
dilakukan bersamaan dengan pembelian beras

Kirim email ke