Dear Parents yang pinter2

mohon sharingnya ya
kemarin waktu bersihin pipis anakku (nayla 10 bulan), aku lihat daerah
kewanitaannya (maaf ya, bagian bibibr dalam vaginanya), agak berwarna merah,
dan kalo kuperhatikan, misalnya pada saat dia tidur, terus waktu mau pipisnya
dia suka agak rewel.
apa dia mengalami infeksi di bagian vagina ya ?
dia sih tidak pernah terlihat menggaruk2 bagian itu.
cuma aku agak khawatir aja, karena bagian dalam vaginanya agak merah.
apa itu bisa diatasi dengan menggunakan lactacyd untuk bayi ?
bagaimana cara menggunakannya ?
apakah pada saat membasuh membersihkan pipisnya (jadi air campuran lactacyd +
air nya di basuhkan ke vagina ? / atau bagaimana ?

please parents buat sharingnya ya...
thanks ya
regards
mamanya nayla