From: "rince rd" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, November 04, 2003 3:33 AM
Subject: [balita-anda] Urgent:Dosis Ke Hong San

| Moms,
|
| Bbrp waktu yang lalu pernah dibahas ttg Ke Hong San - obat China untuk
batuk-pilek-diare balita, tapi saya lupa menanyakan dosis pemberiannya.

| Sejak tadi subuh Dhira (20 bln) diare, Please dong mom informasinya brp
dosis yang harus saya kasih dan bagaimana cara memberikan obatnya ? Dhira
agak susah soalnya kalo disuruh minum obat.

| sebenarnya sudah 2 hari ini dia agak rewel spt-nya pupupnya keras, dia
suka nunjuk2 (maaf) duburnya.  Dugaan saya tadinya krn pupupnya keras jadi
duburnya panas/perih.  Saya sudah kasih juice mangga campur susunya 150
cc/hari spy gampang pupup.  Kemarin sudah pupup eh dari subuh-pagi ini dia
malah diare.